Home » Ascott Limited Indonesia Pecahkan Rekor MURI melalui ASR Festival

Ascott Limited Indonesia Pecahkan Rekor MURI melalui ASR Festival

by bahar

KABAREKONOMI.ID, JAKARTA – The Ascott Limited – Indonesia sukses menyelenggarakan ASR (Ascott Star Rewards) Festival 2024 selama enam hari yang berlangsung dari tanggal 4 – 9 Juni 2024 bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-40 Ascott Limited dengan tema “The Unlimited Discovery”, di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta.

Festival ini berhasil menarik lebih dari 4000 pengunjung dan melanjutkan kesuksesan festival tahun lalu, yang berhasil membawa The Ascott Limited – Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards,

Festival tahun ini menampilkan berbagai hotel brands dan serviced apartments The Ascott Limited – Indonesia, diantaranya; Ascott, Somerset, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, Oakwood, Citadines, Maison Aurelia Sanur, Bali by Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels,dan Managed by The Ascott Limited (Pesona Alam & The Botanica, dan Shanaya Resorts).

Philip Barnes, Country General Manager for Indonesia mengatakan, ASR Festival tahun ini mendapat antusiasme yang sangat luar biasa dari para tamu, pemilik, mitra, dan rekan kami.

“Antusiasme yang luar biasa ini menunjukkan betapa acara ini dinantikan dan dihargai oleh banyak pihak. Kesuksesan ASR Festival tahun ini dapat memperkuat kehadiran kami di Indonesia serta kawasan Asia. Terima kasih kepada semua pihak, termasuk para mitra dan rekan media yang telah mendukung perjalanan The Ascott Limited selama 40 tahun,” tegasnya.

Selama acara berlangsung, terdapat berbagai penawaran eksklusif dan aktivitas menarik selama festival berlangsung, antara lain, diskon voucher hotel up to 70%, paket bundling dengan tiket pesawat, flash sale, daily door prize, live perfomances, F&B booth, interactive games dan talkshow.