Home » 3 Persen Pelanggan Telkomsel di Batam Telah Manfaatkan Layanan Prestige New Experience

3 Persen Pelanggan Telkomsel di Batam Telah Manfaatkan Layanan Prestige New Experience

by bahar

KABAREKONOMI.ID, BATAM – Telkomsel telah meluncurkan layanan Prestige New Experience di Kota Batam. Layanan yang merupakan apresiasi kesetiaan pelanggannya dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan ini memiliki banyak kenyamanan dan keunggulan yang ditawarkan.

Program ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini, yang dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.

Kini, Telkomsel telah mengupgrade layanan berkualitas dengan menghadirkan agam keunggulan tambahan untuk pelanggan setianya dengan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.

Danang Andrianto, VP Postpaid Consumer & International Roaming yang didampingi VP Customer Care Management, Robby Aris Cahyadi dan GM Customer Care and Retention Area Sumatera, Alfon Oktrianda mengatakan bahwa Telkomsel terus memperbaiki program-program berkualitasnya yang ditujukan untuk pelanggan setianya melalui Telkomsel Prestige New
Experience.

Untuk peluncuran Telkomsel Prestige New Experience ini sendiri, tegas Danang, sengaja dilakukan di Kota Batam, Provinsi Kepri. Mengingat, Kota Batam menjadi kota yang paling bersejarah bagi Telkomsel. Dimana pertama kali hadir di Indonesia berawal di Kota Batam, Walhasil hal ini memunculkan ide untuk peluncuran Telkomsel Prestige New Experience di Kota Batam.

Baca Juga