KABAREKONOMI.ID, JAKARTA – PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah bertransformasi pelayanan dari single client menjadi multi clients, dengan melayani berbagai pelosok Nusantara.
Perusahaan air bersih yang telah mendapat 2 kali Platinum SNI Award ini, menghadirkan tagline baru bertajuk ATB For Indonesia. Dengan demikian, perseroan ini siap berkontribusi meningkatkan Iayanan air bersih di Indonesia dengan penuh profesional.
“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik. Terutama agar akses air bersih yang berkualitas dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto Antonius di sela-sela Coffe Morning bersama awak media, Rabu (18/1/2023).
Hal ini didasari akan kebutuhan air bersih di Indonesia yang terus meningkat. Selaras dengan itu, tuntutan terhadap mampu jaminan pelayanan yang baik hingga menjangkau ke penjuru wilayah juga menjadi sebuah kebutuhan. Untuk itulah, ATB hadir dan memberikan kontribusinya bagi Indonesia.
Dengan berbagai pencapaian dan kinerja unggulnya, kiranya tidak akan sulit. Mengingat, ATB telah menjadi role model dan benchmark untuk perusahaan air yang terbaik dan efisien.
Pencapaian-pencapaian tersebut akan ditularkan kepada BUMD Air Minum di berbagai daerah di Indonesia melalui berbagai produk dan Iayanan.
Menurut Benny, produk dan Iayanan tersebut dapat disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan BUMD Air Minum di Indonesia. Mulai dari program program Capacity Building untuk pengembangan SDM, pendampingan teknis, hingga investasi.
“ATB bertransformasi dengan keahliannya dalam memberikan solusi, kemitraan yang strategis dan Iayanan konsultasi yang profesional untuk membawa sektor industri air minum mencapai keunggulan dalam revolusi untuk peningkatan bisnis kearah yang lebih baik
Transformasi ATB untuk terus berkomitmen memberikan kontribusi terbaiknya untuk sektor Industri air minum di Indonesia melalui penerapan konsep smart water management dituangkan dalam Buku Kopi Benny.
Kopi Benny (Kolom Pikiran Benny) merupakan sharing best practice tentang manajemen yang memuat semua hal yang menyangkut pengelolaan perusahaan dan perusahaan air pada khususnya.
Buku ini bisa menjadi rujukan bagi banyak perusahaan dalam menerapkan manajemen yang baik, sehingga mampu meningkatkan kualitas pengelolaan perusahaan yang efektif dan efisien sehingga mampu menjadi perusahaan yang sukses serta bertahan ditengah persaingan global.
Sebagaimana diketahui, ATB adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan air bersih di Kota Batam sejak tahun 1995. ATB telah berhasil membuktikan kapabilitasnya sebagai manifestasi dari Visi “Menjadi Perusahaan Air Terpercaya di Indonesia” dengan beragam pencapaian seperti keberhasilan menurunkan angka kebocoran 14%, cakupan pelayanan hingga 99,7% serta meraih 31 penghargaan bergengsi sebagai bentuk apresiasi atas Iayanan prima kepada pelanggan.
Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan infrastruktur, penerapan sistem dan teknologi serta SDM yang berpengalaman dibidangnya.
Sebagai perusahaan yang telah menjadi rujukan bagi sistem penyediaan air minum di Indonesia, ATB bertransformasi melayani multi-clients untuk berkontribusi memberikan solusi, kemitraan yang strategis dan Iayanan konsultasi profesional.
ATB berkomitmen membawa organisasi Anda mencapai keunggulan dalam revolusi peningkatan bisnis ke arah yang lebih baik.
Sistem yang dibangun dan dikembangkan oleh insan ATB, telah tern“ keandalannya dan memungkinkan kostumisasi sefleksibel mungkin. Terintegrasi dengan mgsm maupun perangkat pendukung untuk mendukung proses yang lebih efektif dan efisien untuk menjaga keakuratan data. (lom)