KABAREKONOMI.ID, BATAM – Sebagai bentuk apresiasi kesetiaan pelanggannya dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel telah meluncurkan program loyalitas bertajuk ‘Telkomsel Prestige’.
Program ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini, yang dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.
Kini, Telkomsel telah mengupgrade layanan berkualitas dengan menghadirkan agam keunggulan tambahan untuk pelanggan setianya dengan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.
Danang Andrianto, VP Postpaid Consumer & International Roaming yang didampingi VP Customer Care Management, Robby Aris Cahyadi dan GM Customer Care and Retention Area Sumatera, Alfon Oktrianda mengatakan bahwa Telkomsel terus memperbaiki program-program berkualitasnya yang ditujukan untuk pelanggan setianya melalui Telkomsel Prestige New Experience.
Untuk peluncuran Telkomsel Prestige New Experience ini sendiri, tegas Danang, sengaja dilakukan di Kota Batam, Provinsi Kepri. Mengingat, Kota Batam menjadi kota yang paling bersejarah bagi Telkomsel. Dimana pertama kali hadir di Indonesia berawal di Kota Batam, Walhasil hal ini memunculkan ide untuk peluncuran Telkomsel Prestige New Experience di Kota Batam.
“Batam jadi kota paling bersejarah bagi Telkomsel. Makanya, Telkomsel Prestige New Experience dihadirkan pertama kali disini. Bahkan kini Gerai Telkomsel Prestige New Experience pertama di Indonesia berada di Grand Mall Batam,” tegas Danang.
Danang juga menegaskan, banyak keunggulan dan keuntungan yang bisa dirasakan bagi pelanggan dalam menikmati Telkomsel Prestige New Experience. Diantaranya, Airport Lounge yang ditujukan untuk traveler dengan hanya menunjukkan QR Pelanggan saja.
Kemudian, adanya diskoun voucher untuk untuk ragam layanan hiburan. “Selain itu, ada juga layanan jaringan terbaik, layanan prioritas hingga extra data kouta,” tegasnya.
Pihaknya pun berharap, layanan Telkomsel Prestige New Experience bisa semaki dekat di hati pelanggan setia Telkomsel, sekaligus melayani Pelanggan dengan maksimal.
“Harapannya, bisa menberikan pengalaman lebih. Sehingga tidak hanya kecepatan saja, namun kualitas layanan juga memberikan solusi yang maksimal kepada pelangan,” tegasnya.(iman)