KABAREKONOMI.ID, Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) memberikan penjelasan terkait gangguan yang terjadi pada layanan internet banking yang terjadi hari ini. Di sejumlah platform sosial media, ramai diperbincangkan terkait gangguan layanan internet banking tersebut.
“Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini (01/08), kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan,” tulis penjelasan dari Sekretariat Perusahaan BCA, Senin (1/8/2022).
BCA menambahkan, sebagai informasi, nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA.
BCA juga juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!
(catur/CNBC)