Home » Momen HUT 57, Telkom Witel Rikep Gelar Customer Gathering

Momen HUT 57, Telkom Witel Rikep Gelar Customer Gathering

by bahar

KABAREKONOMI.ID, Batam – Dalam rangkaian HUT Telkom ke-57 pada 6 Juli 2022, Telkom Kepulauan Riau (Witel Rikep) menyelenggarakan Customer Gathering Indihome pada Sabtu (2/7/2022).

Gathering ini, diselenggarakan di Kopi Hana, The Hills, Nagoya, Kota Batam pukul 10.00 WIB.

Selain untuk memeriahkan HUT Telkom ke-57, Customer Gathering diselenggarakan untuk membangun keterikatan antara Indihome dengan pelanggan prioritas, serta menjalin silaturahmi antar pelanggan prioritas satu sama lain.

Dalam gathering ini, pelanggan yang memiliki produk usaha diberikan kesempatan untuk showcase video produknya. Daftar hadir disiapkan secara digital sebagai bentuk inovasi Indihome.

Muhammad Zaidan Jauhari, General Manager menyampaikan sambutannya bahwa Indihome terus melakukan upaya terbaik untuk kenyamanan pelanggan.

Setelah penjelasan singkat, diadakan sesi kuis dan penyerahan hadiah lawang (doorprize).

Selanjutnya, Asman Customer Touch Point Iman Susilo, mengarahkan pelanggan untuk sesi FGD dengan berbagai topik yang sudah disiapkan dalam bentuk kartu.

Topik yang diambil pelanggan cukup menarik, dan pelanggan menyampaikan pendapat mereka di dalam FGD tersebut.

Manager Customer Care, Reni Yulfita menutup Gathering dengan memberikan channel gratis kepada pelanggan serta meminjamkan Orbit untuk mendukung acara yang diadakan oleh pelanggan.

Testimoni yang disampaikan pelanggan di akhir gathering cukup baik dan merasa terkesan. Kecepatan respon dan perbaikan atas gangguan juga dinilai cukup baik oleh pelanggan.(tlm)

Baca Juga