KABAREKONOMI.ID, Batam – PGN Area Batam selaku penyedia layanan gas pipa di Batam, terus meningkatkan retensi pelanggan. Salah satunya dengan menggelar kegiatan temu pelanggan yang digelar setiap tahunnya.
Gindo Panjaitan, Customer Management PGN Pelanggan Rumah Tangga Area Batam mengatakan bahwa temu pelanggan Rumah Tangga merupakan sarana komunikasi dan apresiasi untuk pelanggan rumah tangga.
“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu kita gelar sebagai ajang komunikasi sekaligus apresiasi.Untuk kali ini, hadir 150 pelanggan yang merupakan perwakilan dari pelanggan rumah tangga di Area Batam,” jelasnya.
Dalam kegiatan temu pelanggan rumah tangga, PGN turut melakukan Sosialisasi Safety Awarness Rumah Tangga.
Kegiatan sosialisasi digunakan sebagai sarana peningkatan aspek keselamatan dan forum diskusi antara PGN dan pelanggan rumah tangga tentang fasilitas PGN yang berada di sekitar pelanggan.
“Kedepannya, PGN akan terus berkomitmen meningkatkan manfaat dari penggunaan energi gas bumi bagi masyarakat,” tambahnya.
Sebagaimana diketahui, Gas disalurkan melalui pipa lebih praktis serta aman. Selain itu, masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan gas karena gas bumi tersedia 24 jam.(***)