KABAREKONOMI.ID, BATAM – Dalam menyambut momen Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (NARU) dengan #SambungkanSemangat, Telkomsel terus menghadirkan kenyamanan komunikasi bagi pelanggan khususnya di Area Sumatera melalui kesiapan infrastruktur jaringan terdepan dan terluas serta ketersediaan produk dan layanan yang bernilai tambah.
Oleh karenanya, Telkomsel mencatat ada 118 Point of Interest (POI) di Area Sumatera. Dimaan POI ini berada di pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat wisata dan lainnya.
Mulya Budiman, VP Costumer Business Area Sumatera mengatakan, beberapa POI yang ada di wilayah operasional Sumatera juga menghadirkan booth pelayanan, khususnya di regional Sumbagut seperti Mikie Holiday Funland, di regional Sumbagteng seperti Jam Gadang Bukittinggi dan Regional Sumbagsel seperti Mall Bukit Kedaton Lampung.
“Disana para pelanggan dapat melakukan transaksi berbagai produk dan layanan seperti pengisian pulsa, paket data, pembelian kartu perdana, penukaran POIN dengan merchandise eksklusif, pemasangan Indihome dll,” tegasnya.
Selain itu, terdapat 10 GraPARI Siaga Telkomsel yang siap memberikan layanan saat NARU berlangsung baik itu untuk pelanggan mobile (Prabayar dan Pascabayar Halo) serta pelanggan Fix Broadband (Indihome) di seluruh Sumatera.
Terdapat 4 GraPARI Siaga di wilayah operasional regional Sumbagut, 4 di regional Sumbagteng dan 2 di regional Sumbagsel.
“Di momen akhir tahun 2024 ini, Telkomsel juga menghadirkan berbagai program bernilai tambah seperti Poin Gembira Festival di mana pelanggan dapat menukarkan 1 Poin Telkomsel dengan undian berhadiah seperti Mobil, Sepeda Motor, Smartphone, Voucher Belanja dan berbagai hadiah menarik lainnya,” tambahnya.
Program ini berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2024 melalui aplikasi My Telkomsel. Selain itu, pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan berbagai reward lainnya seperti voucher diskon di berbagai merchant eksklusive baik itu kuliner, Kesehatan & kecantikan, belanja, hiburan, jalan-jalan dan lain-lain. (***)